Oleh: Ismail Fahmi
Bagaimana performa tagar-tagar mereka?
Tagar 01: - #KonserPutihBerSATU, #MulaiPutihkanGBK, #JokowiPutihkanGBK Tagar 02: - #PutihkanGBK, #PutihkanJakarta, #AkalSehatPutihkanGBK, #TheGreatCampaignOfPrabowo

TREN TAGAR 'GBK'
Seperti saya janjikan sebelumnya, berikut ini tren terakhir dari tagar-tagar yang dilambungkan selama kampanye di GBK tanggal 7 dan 13 April. Tagar andalan kedua kubu:
01 dengan #KonserPutihBerSATU
02 dengan #TheGreatCampaignOfPrabowo

SHARE OF VOICES TAGAR 'GBK'
#KonserPutihBerSATU: 181k+
#TheGreatCampaignOfPrabowo: 370k+
Tagar lainnya bisa dilihat di grafik.

POLA ENGAGEMENT DAN USER
#KonserPutihBerSATU:
- Interaction rate: 3.29
- Active users: 36k
#.TheGreatCampaignOfPrabowo:
- Interaction rate: 6.51
- Active users: 37k
*active users: akun riil dan bot dihitung semua.
